Selasa, 15 Januari 2019

Wisata Alam Pasir Krisik

18. Spot wisata yang Instagenic: Wisata Alam Pasir Kirisik

Pasir Kirisik dijamin akan memanjakan traveler yang gemar berburu background apik untuk foto-foto bersama teman, saudara atau keluarga.

Berawal dari villa keluarga, wisata alam ini kemudian dibuka untuk umum. Degan fasilitas kolam renang, villa dan gazebo, juga belasan spot unik untuk berfoto, Pasir Kirisik pun mengundang para Instagrammer untuk berfoto di sini.

Photo By vicky_satria17, acohnasroh

Banyak spot unik buat Anda berselfie atau wefie. Ada taman bunga yang pas untuk prewedding, atau ayunan berkesan ekstrem dengan latar perbukitan hijau Tasikmalaya, bahkan infinity pool.

Photo by dwitakdewii, rizmasatria33

Tak berhenti di situ, Anda juga dapat berfoto dan mengambil angle terbaik dengan background lanskap terbaik dunia, seperti menara Pisa di Italia dan masih banyak lainnya. Ada pula wahana foto 3D yang unik. Gardu pandang dengan bentuk yang romantis juga siap menjadi magnet untuk menarik Anda berkunjung.

Photo by wilkop.swaandy_, dian_disini

Ada pula telepon umum dan ‘rumahnya’ yang berwarna merah. Sungguh tak boleh dilewatkan!

Photo by zezee1697

Ditambah dengan alam pegunungan yang sejuk dan udara yang bersih serta panorama yang mengesankan, rasanya sulit untuk meninggalkan tempat wisata ini.

Wisata Alam Pasir Kirisik

Lokasi: Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Koordinat di sini.
Telepon: 0822 1915 1840
Jam Operasional: Setiap hari 08.00 – 17.00
Tiket Masuk: Rp10.000 per orang

0 komentar:

Posting Komentar